Sabtu, 14 November 2015

Cara membuat Vegan masakan Turki yang enak

Musim liburan dapat menempatkan cukup peredam pada resolusi Anda untuk menjalani gaya hidup sehat. Tapi jangan takut ... Dengan tips dan pengganti, Thanksgiving dan veganisme dapat berjalan beriringan!

Kubis Brussel

Ini sayuran disalahpahami membawa tampilan jijik mengucapkan dari tamu Anda, tetapi pasangan mereka dengan glaze lezat anggur saat memasak Brussels, dan biola, semua orang akan memohon untuk lebih! (Selama Anda tidak lebih dari memasak mereka, karena ... eew). Atau menambahkan twist menyenangkan untuk slider tradisional, dengan memotong kecambah setengah dan menggunakan mereka sebagai roti untuk Tempeh, carmelized bawang (atau yang lain lezat, mengisi vegan).

Potato Soup manis

Hangat semua orang dengan ramuan lezat sayuran potong dadu, kaldu sayuran dan beras (atau cahaya kelapa) susu. Ini berwarna-warni, Fall sup hampir tidak mewakili makanan bebas daging, sehingga tak seorang pun akan mengeluh tentang cairan hangat ini menyelamatkan mereka dari dingin!

Kentang tumbuk

Apakah Anda ingin menggunakan manis, atau biasa, kentang, ini adalah yang paling kenyamanan makanan! Anda mungkin tidak berpikir kentang tumbuk sebagai hidangan non-vegetarian, tetapi untuk membuatnya bagus dan lembut, tambahkan Vegenaise. Vegenaise rasanya seperti mayones, tapi tentu saja itu adalah susu dan telur-free. Cambuk kentang Anda bersama-sama dengan keajaiban makanan ini, dan saya menjamin bahwa makanan kenyamanan Anda akan terasa lebih baik daripada yang sarat dengan hewan produk! Jangan lupa untuk menambahkan Earth Balance mentega di atas, untuk menyelesaikan, atau Anda selalu dapat amp sampai hidangan vegan ini dengan saus vegan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar